Nama Terbitan | : Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) |
Inisial | : Jurnal EMA |
DOI | : prefix 10.51213 by |
Frekwensi Terbitan | : 2 terbitan per tahun (Juni & Desember) |
ISSN Cetak | : 2548-9380 |
ISSN Online | : 2549-2322 |
Penerbit | : Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Pasuruan |
Pimpinan Redaksi | : Eva Mufidah |
Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) terbit 2 kali dalam satu tahun yaitu di bulan Juni dan Desember. Memuat tulisan ilmiah yang berhubungan dengan bidang Ekonomi Manajemen Akuntansi. Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) terbitan berkala ini adalah hasil penelitian dari tugas akhir penelitian dari dalam maupun luar Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Pasuruan. Redaksi menerima sumbangan tulisan dari luar, yang bersifat asli, aktual dan belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) menyediakan terbitan berskala versi cetak dan online.
Vol 8, No 2 (2023): DESEMBER
Table of Contents
Kepuasan Pengguna Sambungan Baru Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Perumdam Muara Tirta Gorontalo
DOI :
10.51213/ema.v8i2.336
| : 240 times
|
98-109
|
Green Marketing, Green Consumer Behavior Terhadap Minat Menginap di Pelaga Eco Park
DOI :
10.51213/ema.v8i2.358
| : 284 times
|
110-120
|
Iklim Organisasi Dan Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja Melalui Disiplin Kerja Pegawai
DOI :
10.51213/ema.v8i2.366
| : 253 times
|
121-129
|
Efektivitas Kepemimpinan, Dukungan Organisasi, Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
DOI :
10.51213/ema.v8i2.330
| : 443 times
|
130-142
|
Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Eiger
DOI :
10.51213/ema.v8i2.353
| : 255 times
|
143-152
|
Lingkungan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Melalui Komitmen Pegawai Kecamatan Panggungrejo Pasuruan
DOI :
10.51213/ema.v8i2.365
| : 227 times
|
153-160
|
Pengaruh Ukuran Klien dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay
DOI :
10.51213/ema.v8i2.332
| : 375 times
|
161-169
|
Peran Akuntabilitas Pada Pengaruh Kualitas Laporan Keuangan Terhadap Kinerja Organisasi Sektor Publik
DOI :
10.51213/ema.v8i2.383
| : 324 times
|
170-178
|
Persepsi Privasi, Persepsi Performance Risk, Online Customer Review terhadap Minat Beli Mahasiswa
DOI :
10.51213/ema.v8i2.376
| : 397 times
|
179-189
|
Peran Special Event dan Penggunaan Paylater Terhadap Impulse Buying pada Pengguna Aplikasi Shopee
DOI :
10.51213/ema.v8i2.392
| : 411 times
|
190-200
|