Table of Contents
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SICEPAT EKSPRES PASURUAN
DOI :
10.47335/ema.v6i2.87
| : 1494 times
|
47-53
|
ANALISA STUDY KELAYAKAN DO IT VARIAN BIGBAR
DOI :
10.47335/ema.v6i2.86
| : 463 times
|
64-71
|
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL MARDI JAYA KOTA PASURUAN
DOI :
10.47335/ema.v6i2.99
| : 769 times
|
72-78
|
PERFORMA STP UNTUK MEMPERTAHANKAN MIND SHARE PADA PRODUK BOLU KERING MAK PLENGEH UD WAHYU JAYA KOTA KEDIRI
DOI :
10.47335/ema.v6i2.85
| : 504 times
|
79-84
|