Table of Contents
PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MR. CRUNCH
DOI :
10.47335/ema.v5i2.52
| : 1482 times
|
54-65
|
PERAN KEWIRAUSAHAAN DAN E-COMMERCE TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM PERSPEKTIF ISLAM
DOI :
10.47335/ema.v5i2.53
| : 4743 times
|
66-76
|
Analisis Kinerja Keuangan dengan menggunakan Metode Camel pada Bank Buku 4
DOI :
10.47335/ema.v5i2.51
| : 1610 times
|
77-87
|
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. MITRA BANGUN PERKASA
DOI :
10.47335/ema.v5i2.54
| : 1009 times
|
88-99
|
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PEMASARAN UMKM
DOI :
10.47335/ema.v5i2.55
| : 9130 times
|
100-109
|