Nama Terbitan | : Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) |
Inisial | : Jurnal EMA |
DOI | : prefix 10.47335 by ![]() |
Frekwensi Terbitan | : 2 terbitan per tahun (Juni & Desember) |
ISSN Cetak | : 2548-9380 |
ISSN Online | : 2549-2322 |
Penerbit | : Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Pasuruan |
Pimpinan Redaksi | : Eva Mufidah |
Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) terbit 2 kali dalam satu tahun yaitu di bulan Juni dan Desember. Memuat tulisan ilmiah yang berhubungan dengan bidang Ekonomi Manajemen Akuntansi. Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) terbitan berkala ini adalah hasil penelitian dari tugas akhir penelitian dari dalam maupun luar Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Pasuruan. Redaksi menerima sumbangan tulisan dari luar, yang bersifat asli, aktual dan belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal EMA (Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi) menyediakan terbitan berskala versi cetak dan online.

Vol 8, No 1 (2023): JUNI
Table of Contents
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Sebelum, Saat, dan Sesudah Pandemi Covid 19
![]() ![]() |
1-9
|
Penerapan Bisnis Model Kanvas Dalam Upaya Pengembangan Usaha Sweet Banana
![]() ![]() |
10-19
|
Analisis Kontroling Negara ASEAN dalam Menunjang Pariwisata Berkelanjutan di Indonesia
![]() ![]() |
20-31
|
Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Mahasiswa
![]() ![]() |
32-42
|
Likuiditas, Profitabilitas, Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal
![]() ![]() |
43-52
|
Pengaruh Penempatan Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Motivasi Kerja Pegawai di BLUD RSUD Cilacap
![]() ![]() |
53-65
|
Pengaruh Motivasi Kerja, Beban Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Silver Kris Bandung
![]() ![]() |
66-77
|
Pengaruh Motivasi Dan Budaya Perusahaan Terhadap Kinerja Karyawan Di Divisi HR Service
![]() ![]() |
78-85
|
Pengaruh Marketing Influencer, Trend Fashion Muslim, Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa
![]() ![]() |
86-94
|
Promosi Penjualan Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion
![]() ![]() |
95-104
|