Kepuasan Pengguna Sambungan Baru Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Perumdam Muara Tirta Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arianto, N., & Febrian. (2022). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt Gv. Jurnal Ekonomi Efektif, 4(3), 457464. http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JEE/article/view/20135
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Mansur, H., Karundeng, D. R., & Suyanto, M. A. (2022). Atribut Produk Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (studi pada Gorontalo Post). Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 5(1), 725742. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i1.640
Palilati, A. P., Umar, Z. A.,& Niode, I. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(2), 534542. https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/16492/5198
Panjaitan, J. E.,& Yulianti, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2), 265289.
Poha, F. R., Karundeng, D. R., & Suyanto, M. A. (2022). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Pengunjung Kopi Dari Hati Marisa). Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 10(1), 86104. https://doi.org/10.47668/pkwu.v10i1.336
Rohana, T. (2020). Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen, 8(1), 2832. https://doi.org/https://doi.org/10.1529/jtbb.v1i1.6404
Sofiati, I., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2018). Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(2). https://doi.org/10.32528/jsmbi.v8i2.1792
Tjiptono & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik. Edisi Kedua. Yogyakarta Yogyakarta: ANDI.
Widodo, W., & Kumala, M. C. (. (2019). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.51213/ema.v8i2.336
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Erwin Makuta, Moh. Afan Suyanto, Deby R. Karundeng
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntansi (Jurnal EMA)
ISSN Print : 2548-9380
ISSN Online : 2549-2322
Published by Universitas Merdeka Pasuruan
Managed by Fakultas Ekonomi, Universitas Universitas Merdeka Pasuruan
Address Jl. Ir. Juanda no.68 Pasuruan
Email [email protected]
Jurnal EMA (Ekonomi Manajemen Akuntansi) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________