Table of Contents
Kepuasan Pengguna Sambungan Baru Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Perumdam Muara Tirta Gorontalo
DOI :
10.51213/ema.v8i2.336
| : 430 times
|
98-109
|
Green Marketing, Green Consumer Behavior Terhadap Minat Menginap di Pelaga Eco Park
DOI :
10.51213/ema.v8i2.358
| : 843 times
|
110-120
|
Iklim Organisasi Dan Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja Melalui Disiplin Kerja Pegawai
DOI :
10.51213/ema.v8i2.366
| : 468 times
|
121-129
|
Efektivitas Kepemimpinan, Dukungan Organisasi, Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
DOI :
10.51213/ema.v8i2.330
| : 668 times
|
130-142
|
Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Eiger
DOI :
10.51213/ema.v8i2.353
| : 478 times
|
143-152
|
Lingkungan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Melalui Komitmen Pegawai Kecamatan Panggungrejo Pasuruan
DOI :
10.51213/ema.v8i2.365
| : 419 times
|
153-160
|
Pengaruh Ukuran Klien dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay
DOI :
10.51213/ema.v8i2.332
| : 575 times
|
161-169
|
Peran Akuntabilitas Pada Pengaruh Kualitas Laporan Keuangan Terhadap Kinerja Organisasi Sektor Publik
DOI :
10.51213/ema.v8i2.383
| : 996 times
|
170-178
|
Persepsi Privasi, Persepsi Performance Risk, Online Customer Review terhadap Minat Beli Mahasiswa
DOI :
10.51213/ema.v8i2.376
| : 601 times
|
179-189
|
Peran Special Event dan Penggunaan Paylater Terhadap Impulse Buying pada Pengguna Aplikasi Shopee
DOI :
10.51213/ema.v8i2.392
| : 813 times
|
190-200
|