|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2 (2024): DESEMBER |
Product Quality dan Price Terhadap Purchase Decision Pakaian Thrifting Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Agus Sukarno, Rina Ika Lestari, Hadioetomo Hadioetomo, Hery Sutanto, Didit Herliato |
|
Vol 9, No 1 (2024): JUNI |
Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Eni Erwantiningsih, Nuril Hirom, Vita Fibriyani |
|
Vol 8, No 2 (2023): DESEMBER |
Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Eiger |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Romadani, Siti Komariah Hildayanti, Sahfiera Lazuarni |
|
Vol 7, No 1 (2022): JUNI |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
A. Ratna Pudyaningsih, Waladi Imaduddin, Eva Mufidah, esthi putri ardiyanti |
|
1 - 4 of 4 Items |
|