Table of Contents
ANALISIS PENGARUH INFLASI, BI7DRR, DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP IHSG TAHUN 2017-2020
DOI :
10.47335/ema.v7i1.110
| : 1507 times
|
1-10
|
PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL TAHUN 2018-2021
DOI :
10.47335/ema.v7i1.111
| : 1668 times
|
19-25
|
ANALISIS IMPLEMENTASI TARGET COSTING SEBAGAI OPTIMALISASI LABA PADA BATARA BATIK BANYUWANGI
DOI :
10.47335/ema.v7i1.115
| : 810 times
|
26-33
|
PENGARUH PROMOSI DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CV. RIMA JAYA DI PASURUAN
DOI :
10.47335/ema.v7i1.163
| : 856 times
|
34-42
|
PENGARUH MOTIVASI DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP MINAT INVESTASI SAHAM
DOI :
10.47335/ema.v7i1.113
| : 714 times
|
43-54
|
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KUANGAN MAHASISWA
DOI :
10.47335/ema.v7i1.112
| : 2926 times
|
55-62
|
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DOI :
10.47335/ema.v7i1.171
| : 5087 times
|
63-72
|