|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2023): JUNI |
Promosi Penjualan Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ilhamah Ilhamah, Ratna Pudyaningsih, Nurul Akramiah |
|
Vol 9, No 1 (2024): JUNI |
Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Berdasarkan Kualitas Produk Point Coffe Kota Surakarta |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Intan Putri Apriliawati, Erli Arlita, Kasilda Helga Erlinda, MD. Rahadhini |
|
Vol 8, No 2 (2023): DESEMBER |
Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Eiger |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Romadani, Siti Komariah Hildayanti, Sahfiera Lazuarni |
|
Vol 7, No 1 (2022): JUNI |
PENGARUH PROMOSI DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CV. RIMA JAYA DI PASURUAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rohmad Sholeh Zulfikar, Bambang Sutikno, Sri Hastari |
|
Vol 9, No 1 (2024): JUNI |
Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Eni Erwantiningsih, Nuril Hirom, Vita Fibriyani |
|
Vol 7, No 1 (2022): JUNI |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
A. Ratna Pudyaningsih, Waladi Imaduddin, Eva Mufidah, esthi putri ardiyanti |
|
1 - 6 of 6 Items |
|