|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2023): JUNI |
Promosi Penjualan Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ilhamah Ilhamah, Ratna Pudyaningsih, Nurul Akramiah |
|
Vol 8, No 2 (2023): DESEMBER |
Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Eiger |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Romadani, Siti Komariah Hildayanti, Sahfiera Lazuarni |
|
Vol 7, No 1 (2022): JUNI |
PENGARUH PROMOSI DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN CV. RIMA JAYA DI PASURUAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rohmad Sholeh Zulfikar, Bambang Sutikno, Sri Hastari |
|
Vol 7, No 1 (2022): JUNI |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
A. Ratna Pudyaningsih, Waladi Imaduddin, Eva Mufidah, esthi putri ardiyanti |
|
1 - 4 of 4 Items |
|